Menambahkan Tombol Social-Bookmark Untuk Theme Anda

posted in: Tutorial Wordpress | 0

Menambahkan Tombol Social-Bookmark Untuk Theme Anda

Situs social-bookmark adalah fitur umum di web saat ini. Seperti Digg, Del.icio.us, StumbleUpon, Reddit, dan banyak lagi. Situs tersebut dapat mendorong jumlah besar lalu lintas ke situs anda. Mengingat nilai potensi mereka ke situs anda, anda harus menambahkan tombol bookmark sosial
pada tema anda dan memberikan pembaca anda kesempatan untuk membantu mempromosikan item konten anda.

Dalam tahap ini, kita lihat bagaimana menerapkan plugin yang menambahkan tombol social-bookmark untuk semua situs yang paling populer.

Untuk mengeksekusi tahap ini, Anda perlu menginstal plugin Sexy Bookmarks (juga dikenal sebagai “Shareaholic”). Carilah Sexy Bookmarks di dalam Add New Plugins pada layar situs WordPress. Setelah Anda menemukannya, klik untuk menginstal, dan kemudian mengaktifkannya.

1.    Masuk ke Dashboard WordPress.
2.     Jika Anda baru saja menginstal plugin Sexy Bookmarks, Anda akan cenderung melihat pemberitahuan di bagian atas halaman, menyarankan Anda untuk mengkonfigurasi plugin. Klik pada menu item Shareaholic.
3.    Pada halaman Shareaholic Settings, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikutnya, Anda memiliki sejumlah besar pilihan untuk mengkonfigurasi tampilan dan fungsi dari plugin ini. Pilih opsi yang ingin Anda gunakan.

screenshot-kursuswebmaster com 2015-09-10 11-46-01
4.    Klik tombol Save Changes.

Plugin melakukan semua pekerjaan di sini. Anda hanya perlu mengkonfigurasi dan Anda siap untuk menggunakan!

Leave a Reply